Cerita Pendek Teman Saya

Cerita Pendek Teman Saya - Hallo sahabat Asian movies Terbaru, Pada sharing Film kali ini yang berjudul Cerita Pendek Teman Saya, saya telah menyediakan Asian movies Terbaru. mudah-mudahan isi postingan Asian movies yang saya tulis ini dapat anda Koleksi. okelah, ini dia Asian movies.

Asian movies : Cerita Pendek Teman Saya
Judil : Cerita Pendek Teman Saya

lihat juga


Cerita Pendek Teman Saya


Mengisahkan sebuah cerita yang bertemakan Galau. kasihan sih menurutku.. Seorang pemuda yang bertemu dengan wanita idamannya yang berbeda kota tapi entah kenapa pemuda itu ingin sekali pergi ke kota tersebut untuk slalu menemuinya akan tetapi selalu di hadangkan waktu yang tidak tepat karena keluarganya. akan tetapi pemuda itu tidak pernah putus asa. sampe pada akhirnya dia berjanji untuk slalu mengabari setelah terinspirasi lagu dari band legendaris yaitu jamrud Kabari aku. setelah waktu berjalan seiringnya waktu dan entah kenapa pemuda itu ingin sekali bertemu dengan wanita idamannya tanpa sepengetahuan dia kalau ingin bertemu untuk memberikan surprise kepada wanita idamannya. tapi semuanya di gagalkan dengan keadaan yang lebih tidak memungkinkan lagi dia bertemu slama lamanya. wanita idamannya itu berkata. Maaf saya sudah punya. Pemuda itu hanya pasrah dan menjawab. Semoga kamu bahagia dengannya. 

Cita cita pemuda itu sangatlah besar untuk mendapatkan wanta idamannya tersebut. karena pemuda tersebut yakin kelaak akan menyatu dengan wanita idamannya dan sangat berpengaruh dalam hidupnya. akan tetapi dan entah kenapa wanita idamannya tersebut sudah berada di sisi orang lain

Kesimpulannya
Terima apa adanya sangatlah susah dilakukan akan tetapi gampang di ucap
Kesabaran mungkin juga ada batasannya. dan juga bisa di maklumi
Hargailah pengorbanan orang lain. selagi dia berusaha dan sunguh sungguh
Dan janganlah suka berjanji atau Komitmen kepada siapapun kalau kelak tidak bisa menepatinya

Cerita ini di ambil dari kisah nyata teman saya
Smangat buat satu " 1 " jangan putuslah asa Boy !!



Demikianlah Asian movies Terbaru Cerita Pendek Teman Saya

Sekian Streaming Asian movies Terbaru Cerita Pendek Teman Saya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Asian movies Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cerita Pendek Teman Saya dan artikel ini url permalinknya adalah https://diansetiajix.blogspot.com/2012/11/cerita-pendek-teman-saya.html Drama Streaming Lainnya DRAMA ROMANCE COMEDY ACTION 2011 KOREAN MOVIE J-MOVIE 2010 THAI MOVIE HORROR 2008 ADVENTURE 2009 THRILLER KOREAN DRAMA NOT FOR KIDS TV SERIES 2006 FANTASY 2005 LOVE STORY ROMANTIC COMEDY 2004 2007 ANIMATION CRIME MYSTERY KOREANOVELA 2003 ,Cerita Pendek Teman SayaCHINESE MOVIE FILIPINO MOVIE TAIWAN MOVIE SINGAPORE MOVIE SUPERNATURAL HISTORY JACKIE CHAN BEST OF JACKIE CHAN HONGKONG MOVIE MELODRAMA SCI-FI WAR FAMILY MARTIAL ARTS 1987 2002 JAPAN SERIES SPORTS 2001 JAPANESE DRAMA PHILIPPINE MOVIE DRUNKEN MASTER MUSIC SUSPENSE .

0 Response to "Cerita Pendek Teman Saya"

Post a Comment